SAAT ENGKAU PERGI

Posted: November 11, 2008 in puisi-puisi ku

Idhamsyah

akhirnya waktu yang kutunggu datang

waktu dimana kau benar-benar akan meninggalkan aku

waktu dimana kita benar-banar akan berpisah

tak kusangka Waktu itu datang begitu cepat

kukira aku akan bertemu mu lebih lama lagi

tapi ternyata tidak

kini, pergilah kau dengan tenang wahai wanitaku

aku tetap kan mendoakanmu

walau aku tak memilikimu

karena engkau ada dalam kenangan ku

Dan aku tak kecewa

Karena aku tahu kau memang bukan untukku

Dan akupun tahu

Bukanlah engkau satu-satunya harapan

Tapi masih banyak harapan

Karena aku adalah manusia yang selalu berubah

Pada ketidak abadian

Cinta ku pun kan berubah seiring dengan

Berjalannya waktu

Karena cintapun tak abadi

Maka saat ini, kulepas engkau pergi

Dalam kesunyian pikiranku

Semoga kau bahagia

Leave a Reply

