DEMI WAKTU

Posted: November 11, 2008 in puisi-puisi ku

Idhamsyah

saat ini

aku sudah melangkah bersama waktu 21 tahun

aku yang dahulu menangis ketika lahir

kini telah berdiri melawan arus tanpa menangis

aku pun bahagia

karena masa lalu telah memberikan aku kenangan

karena masa kini memberikan aku kekuatan

karena masa depan akan memberikan aku harapan

aku pun telah merasa kuat kini

tapi, tetap saja aku bertanya kepada waktu

“sampai kapankah aku akan hidup”

sang waktu diam tidak memberikan jawaban

Entah kapan hidupku akan berhenti

Aku tak tahu

Entah sampai kapan diriku akan kuat berdiri

Aku tak tahu

Entah sampai kapan waktu akan terdiam

Aku tak tahu

Tapi,ketidak tahuan justru memberikan aku semangat

untuk menggapai harapan dan impian

Tapi,ketidak tahuan justru membuat aku selalu berusaha

Tapi,ketidak tahuan justru membuat aku selalu bertanya

Tapi,ketidak tahuan justru membuat aku sadar akan diriku

bahwa aku tidak mengetahui

Oleh sebab itu aku pun percaya

Bahwa harapan dan impian itu akan kudapati

Karena saat ini aku berdiri pada kedewasaan

Karena saat ini aku telah dapat melihat arti hidupku

Maka Tunggulah aku

Akan kubuktikan kalau diriku benar

Wahai sang waktu

Leave a Reply

