AKU SUDAH GILA

Posted: March 11, 2008 in puisi-puisi ku
Tags: ,

Aku sudah gila

Gila karena tiap hari memikirkanmu

Gila karena tiap hari selalu melihat wajahmu

Gila karena aku yang tangguh harus seperti ini

Hei! aku sudah gila sebelumnya

Tapi kegilaan ini membuat aku lebih gila

Berarti kegilaan ku bertambah kini

Aku sudah gila

Karena, ketika aku melihat anjing

Bukanlah anjing yang kulihat

Melainkan wajahmu

Aku sudah gila

Ku kira aku mencium keningmu

Ternyata aku mencium pantat kerbau

Aku sudah gila

Mungkin, jika aku melihat hantu

Bukan pula hantu yang kulihat

Melainkan wajahmu

Karena engkaupun selalu menghantuiku

Aku sudah gila

engkaulah yang membuat aku gila

karena engkau, tai otok terasa nikmat

Aah, benar-benar gila aku ini

Tapi, mungkin aku menjadi gila

Karena yang kucintai juga gila

Idhamsyah

 

 


Leave a Reply

